BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 22 Februari 2010

cinta seJati atau TergiLA- Gila…?

Kita sangat gandrung dengan apa yang di sebut cinta. Selain cinta , Topik apa lagi yang lebih banyak dibicarakan orang ? kata cinta itu sendiri mrngalir secara terus menerus dalam bahasa kita.

Cinta sejati atau tergila- gila

137975375m

Kalau kamu tergila- gila pada seseorang, itu berarti kamuy tertarik bukan main kepada orang tersebut. Banyak orang menyebut hal ini sebagai “ GANDRUNG” pada seseorang. Orang yang sedang tergila- gila biasanya memuja orang yang digilainya dan melupakan keburukan atau kesalahan yang dibuatnya disebabkan ketertarikannya gede banget.

Ketergila- gilaan ini biasanya dimulai dengan rasa tertarik akan beberapa sifat yang nampak dan langsung menyukai tubuh yang aduhai, mata yang indah, rambut yang rapih atau senyum nan ramah. Kamu mungkin merasakan sesuatu yang aneh dalam hatimu. Kamu mungkin menganggap waktumu bersamanya terasa begitu singkat atau mungkin kamu “terseret” oleh pesonanya. Bahkan kamu bias begitu terbawa oleh ketertarikanmu sampai- sampai kamu nggak bias melihatnya secara utuh ( baik dan buruknya terabaikan ) dan kamu mungkin berpikir bahwa kamu sedang jatuh cinta.

Tapi ketergila – gilaan biasanya menghilang secepat kedatangannya. Ia seperti sebuah meteor yang tebakar merah menyala, lalu dengan cepat ia padam. Jenis “ cinta “ seperti ini :

  • SECARA EMOSIONAL MELELAHKAN

0 komentar: